Monday, June 8, 2009

New Post New Idea :D


New Idea From The Special One

hallow temen temen semuanya, lama sekali saya tidak memuat postingan di blog saya ini, dikarenakan saya banyak menggunakan waktu untuk menyelidiki berbagai fenomena aneh terhadap diri saya, dan baru baru ini saja saya menemukan adanya sesuatu, atau lebih tepatnya seorang pribadi yang benar - benar jauuuhh sekali diluar dugaan saya sebagai manusia ini, beliau adalah benar - benar sebuah jalan keluar untuk berbagai -bagai macam persoalan yang saya alami selama ini, dan beliau bisa menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang selama ini saya selalu layangkan dalam pikiran saya dengan harapan bahwa saya akan menemukan jawabannya sewaktu saya bangun tidur :D, dan setelah ini postingan saya akan banyak sekali berkutat dengan beliau , beliau ini bernama Yesus Kristus, berikut profil singkatNya :
Nama Lengkap Yesus Kristus
Dilahirkan di kota Nazareth, Israel.

melalui postingan ini saya sangat bersyukur sekali, karena Kasih KaruniaNya, dan semua berkat dariNya yang telah diberikan kepada saya, dan untuk menyampaikan kepada teman - teman semuanya, yang tidak lain adalah bukti Cinta KasihNya yang sauangat besar terhadap kita manusia ini yang tercantum dalam Kitab SuciNya melalui SahabatNya St. Matius yaitu:

"Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

pesan ini merupakan pesan terakhirnya yang diberikan kepada para muridnya sebelum Dia berangkat kembali kerumah BapaNya yaitu Sorga.

ngobrol-ngobrol tentang Sorga, adalah sesuatu yang sangat menggelikan untuk jaman sekarang ini, benar atau benar ??? TETAPI sebelumnya
pernahkah temen-temen berpikir, darimana semua penyebab kekisruhan yang kita alami ini, baik kekisruhan dalam keluarga, pekerjaan, hubungan dengan sesama dll???

pernahkah terbersit atau terpikir tentang SURGA??? dimana itu???
saya yakin sekali, temen-temen pasti sudah mempunyai jawabannya :D tetapi kalau masih sedang mencari atao masih belum menemukannya, ataou pun sudah mentok, saya ajak temen- temen untuk mengikuti postingan - postingan saya selanjutnya, dan saya harap juga perhatiannya, ketika membaca postingan saya, saya anjurkan untuk berdoa terlebih dahulu supaya temen-temen bisa mendapat pencerahan uki uki :D

Selamat Membaca dan merenungkan
Surabaya, 8 juni 2009
Best Regards to all reader friends
Albertus Widyanto Mualim, S.E


0 comments:

Blog Archive


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Ebook Download